Juara 2 & 3 Kompetisi Saham Thamrin (ATTC) 2018

0
401

Salam Bung, Pada tanggal 15 January – 23 february 2018 kami mengikuti Kompetisi AKA Thamrin Trading Competition 2018 (ATTC) yang diselenggarakan oleh Universitas Thamrin. Puji Tuhan Kami (Andrew Christian dan Edy Setiawan) berhasil mendapatkan peringkat 2  dan peringkat 3 .

Walaupun target kami peringkat 1 tetapi kami tetap bersyukur karena  dapat menjadi Juara  2 dan Juara 3 pada tanggal 7 April 2018 kompetisi tingkat nasional dan sangat bergengsi ini. tentunya kami akan selalu belajar dan mengevaluasi kinerja Trading maupun Investasi yang kami lakukan di Kompetisi yang akan datang.

Kami ingin berterimakasih kepada AKA Tramrin selaku penyelenggara yang menurut kami  baik dalam pelayanan dan menyelenggarakan kompetisi simulasi saham ini walaupun perlu beberapa evaluasi untuk para penyelenggara.

Penyerahan Hadiah Di Bursa Efek Indonesi (BEI)

 

Kompetisi AKA Thamrin ini adalah kompetisi individual bukan tim jadi saya (Andrew Christian , Edy Setiawan  dan peserta seluruh universitas di indonesia) bersaing untuk memenangkan kompetisi ini .

Tentu kami selalu menganalisa dalam memilih saham dengan menggunakan strategi yang kami pakai yaitu Sahamedu Trading Sistem .

Juara 3 Edy Setiawan dan  Juara 2 Andrew Christian

 

Penilaian kompetisi ini adalah 80% gain dari Trading dan 20% Kuis kompetensi dengan Saham yang terdaftar  di Indeks KOMPAS 100 tentunya kami sangat optimis untuk menjuaranya.

Kontestan  sangatlah kompetitif mereka adalah trader dan investor saham yang memiliki kualitas yang baik di seluruh universitas di indonesia. Bahkan  sebagian peserta sudah memiliki lisensi WPPE ( Wakil Perantara Perdagangan Efek) dan WMI (Wakil Manajer Investasi) yang diberikan oleh BEI (Ticmi) yang menandakan mereka adalah peserta yang memiliki kompetensi dan skill yang mempuni.

Kami berhasil menjadi juara 2 dan 3 sangat tidak mudah , banyak terjadi kejar mengejar peringkat diatara para kontenstan dan harus ditentukan hingga hari terakhir kompetisi.  Untuk itu dengan hasil ini kami  bangga dan  mengsyukuri kepada Tuhan karena diberikan hasil yang terbaik.

KRU SAHAMEDU

(Andrew Christian, Alem Rodham dan Edy Setiawan)

Dengan Perjuangan yang kami rasakan di berbagai kondisi, Kami KRU SAHAMEDU (Andrew Christian, Alem Rohmat dan Edy Setiawan) tetap kompak dan konsisten dengan tujuan besar kita yaitu untuk terus mengedukasi pembaca di seluruh Indonesia dan memajukan pasar modal Indonesia.

Kompetisi Selanjutnya

Kompetisi Pasar Modal Nasional (KNPM)

saya (Andrew Christian) dan rekan saya (Edy Setiawan)  Kami akan Fokus  mengikuti Kompetisi Pasar Modal dengan Skala Nasional ( KNPM) dimana kami akan menjadi kompetitor dengan menjadi wakil dengan almameter Universitas masing – masing yang tentunya sangat seru dan kompetitif .

Kompetisi Saham PROSPECT  Sampoerna University

saya (Andrew Christian) dan rekan saya (Edy Setiawan)  Kami  juga akan Fokus  mengikuti Kompetisi Saham PROSPECT  Sampoerna University  dimana kami akan menjadi kompetitor dengan menjadi wakil dengan almameter Universitas masing – masing yang tentunya sangat seru dan kompetitif .

Terus Berjuang, Konsisten, dan Fokus .

Yuk Join ke Grup Telegram baru kami  :

Telegram SahamEdu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.